Pages

Subscribe:

6/29/13

Kumpulan Alamat Website Domain dan Hosting Gratis

KALEWELAS-Kali ini akan membahas mengenai alamat website domain dan hosting gratis maupun yang berbayar namun sebelum mengulas Kumpulan alamat website domain. Akan saya sharing mengenai pengertian Domain terlebih dahulu bagi sebagian orang pasti sudah mengenal apa itu domain? Domain diibaratkan adalah sebuah rumah yang memiliki identitas dan rumah sendiri mempunyai isi seperti peralatan rumah hiasan dan apapun itu. Nah yang dinamakan domain itu seperti Identias pada rumah, agar rumah itu dapat dikenal harus memiliki identitas alamat dan nomor agar dapat dikenal oleh pengunjung maupun orang lain sedangkan untuk hosting sendiri itu diibaratkan barang yang ada didalam rumah itu yaitu tempat untuk menampung barang-barang yang akan diperkenalkan kepada orang lain sedangkan untuk hosting adalah file-file yang terdapat di website yang meliputi musik,gambar,maupun video itu yang akan menempati pada hosting.
Sudah tahu kan mengenai Domain dan Hosting (^_^) sekarang akan saya tunjukan berikut alamat website Domain dan Hosting Gratis : 1.www.000webhost.com 2.www.idhostinger.com 3.www.123website.co.id misalkan Anda ingin yang berbayar dan bertempat tinggal diindonesia ada saran untuk para pembaca sekalian jika ingin membeli sebuah hosting maupun domain berikut adalah alamat yang bisa saya bagi untuk anda:
1. www.jagoanhosting.com 2.www.rumahweb.com
3.www.indowebsite.net
 untuk alamat Domain bisa Anda pilih sebagai berikut :
1.www.domainesia.com
2.www.rajawebhost.com
3.www.masterweb.com

 Semua itu adalah Referensi dari saya untuk sharing kepada para pembaca sekalian jika ada kritik atau tambahan bisa beri kritik atau komentar di website saya.cukup sekian terima kasih (^_^)

1 comment:

Nedzork said...

bagaimana cara kita membeli... hosting berbayar

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...