Pages

Subscribe:

11/14/14

Website Untuk Membuat Kuis Atau Survey

Sebuah pertanyaan pasti membutuhkan jawaban tergantung dari tujuan yang ingin diperoleh dari pertanyaan tersebut. Biasanya kita dirumah atau pas di sekolah terdapat orang yang memberikan selebaran kertas yang didalamnya terdapat sebuah pertannyaan ke beberapa orang atau murid yang bertujuan untuk mengumpulkan polling atau jawaban terbanyak dari pertanyaan yang diajukan di selebaran tersebut. Dan biasannya si punya selebaran tersebut memberikan timbal balik atas jawaban yang kita jawab di selebaran tadi dapat berupa bolpoin atau merchandise yang lainnya sehingga hal tersebut dapat menarik perhatian yang lainnya untuk mendaftar dan menjawab pertannyaan tadi.

Nah, Kalewelas kali ini akan sharing mengenai alamat website yang dapat membuat kuis atau survey yaitu memberikan pertannyaan kemudian terdapat pilihan atau opsi jawaban yang dapat dipilih dan memberikan penilaian terhadap jawaban tadi. Apa saja sih yang kita dapatkan dari website ini ?
website ini free tidak perlu membayar untuk fasilitasnya, cara daftarnya cukup mudah cukup dengan memasukkan alamat email saja, pengganti dari selebaran atau survey yang dibagikan secara manual atau dengan online kita dapat membagikan ke teman - teman terdekat atau dari media sosial seperti facebook dengan memberikan link kuis tadi ke mereka maka akan terakses pertanyaan-pertannyaan tadi dan dapat pula dikerjakan dirumah hanya dengan menatap laptop saja. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mencobanya? silahkan klik link dibawah anda akan masuk ke halamannya.


Berikut Linknya : QUIZEGG ONLINE TEST MAKER

 Untuk mendaftarnya anda klik menu Sign Up - > isi kolom - kolom dibawah ini.
setelah kolom diisi anda klik create account, nah selesei anda coba login dan dapat mencoba membuat kuis sendiri. ada petunjuk atau cara didalam website tersebut. semoga artikel ini bermanfaat jika ada yang kurang mohon untuk memberi saran kritik, terima kasih (^_^")

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...