Pages

Subscribe:

6/17/14

Kumpulan Lagu Religi Versi Kalewelas

Sudah lama nih, Kalewelas kagak update posting untuk artikel terbaru.hehehe yaaa maklumlah orangnya sibuk dan juga susah nyari bahan buat update posting untuk artikelnya. Sebentar lagi kita akan menyambut bulan yang penuh berkah dimana bulan yang dinanti oleh semua umat muslim sedunia untuk menambah dan mempertebal keimanan serta didalam bulan tersebut terdapat peristiwa turunnya Al- Quran yang merupakan kitab suci umat muslim dan ada pula malam seribu bulan yang disebut dengan malam lailatul qodar. Nah Kalewelas kali ini akan membagi lagu-lagu religi yang mungkin dapat menjadi referensi untuk para pendengar yang suka puji-pujian.

Biar kagak kebanyakan cincong Berikut ini Referensinya :

  1. LAGU RELIGI RAIHAN 
    

Referensi pertama ini kesukaan admin kalewelas yang berasal dari malaysia walaupun dari negara tetangga lagunya bikin adem banget dihati. kalau para pendengar sekalian ingin mendownload silahkan klik linknya sudah disambungin langsung ke website downloadnya.








     2.  LAGU RELIGI OPICK

     
 Pada Referensi kedua ini berasal dari negara sendiri lagu opick cukup banyak sekali lagunya.  Dengan syair-syair lagunya yang dapat melelehkan hati dan pikiran para pendengar lagu opick juga bisa dijadikan mengisi waktu luang lumayanlah nambah pahala dan menambah cinta kita pada Alloh dan Nabi Muhammad SAW.






     3.  LAGU RELIGI DEBU

      
Untuk Grup lagu Debu ini personelnya berasal dari berbagai negara yang ingin mendalami islam serta berdakwah dengan cara bermain musik yang bermodelkan seperti sufi dengan alunan musik yang seperti ke arab- araban namun juga memiliki arti cukup mendalam dalam setiap syair lagunya nah bagi yang ingin silahkan mencobannya.






     4.   LAGU RELIGI MAHER ZAIN

       
Kalau yang satu ini sudah tidak ditannya lagi dengan irama seperti lagu modern lagu dari maher zain ini telah mendunia dan banyak kalangan yang menyukai lagunya dengan pembawaan yang merdu dan walaupun banyak lagu pada bahasa inggris namun adapula yang telah ditranslatekan atau diterjemahkan dalam bahasa indonesia walaupun begitu kita bangga kan karena ada bule yang bisa main musik Religi juga.hehehe

    5. LAGU RELIGI HADDAD ALWI

       
Untuk Referensi kali ini banyak disukai anak - anak yang mungkin dalam masa kecilnya pernah mendengar seperti lagunya sulis dengan haddad alwi main bareng. lagunya sangat cocok untuk orang tua yang ingin mendengarkan lagu ini kepada anaknya.

Nah, itulah Kumpulan Lagu Religi Versi Kalewelas yang berguna sebelum puasa maupun saat puasa semoga dapat bermanfaat dan tetap menjadi pribadi yang dapat mempertebal keimanannya serta tetap teguh bertaqwa kepada Alloh SWT.



Note :
Untuk mendownloadnya silahkan klik pada Linknya maka akan langsung masuk pada website dan cari lagu sesuai judul yang diinginkan. (^_^)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...