Pages

Subscribe:

7/13/12

Alamat Website Bank Online Gratis

KALEWELAS-kali ini saya akan posting mengenai Kumpulan alamat website yang menyediakan atau memfasilitasi seperti Bank namun secara online. Mulai dari tempat untuk menabung sementara bisa juga untuk Transaksi uang kita ke pihak lain. Kebanyakan yang saya ketahui untuk Bank online ini digunakan untuk penyimpanan sementara kemudian ditransferkan ke alamat rumahnya ada juga saat mendapatkan pembayaran dari sesuatu yang ia kerjakan kemudian ia kumpulkan di bank tersebut. semua bisa dilakukan dengan bank ini.untuk pendaftaran hanya dibutuhkan alamat email kemudian memverifikasinya ke email tersebut. oke langsung saja untuk alamat atau website yang akan saya tunjukan pada para pembaca semuanya.


  • WWW.PAYPAL.COM

  • Website ini menyediakan fasilitas seperti Bank Online selain dari tempat penyimpanan secara online website ini memberi diskon bagi membernya untuk membeli di situs Ebay atau shop online dan masih banyak fasilitas lainya. untuk selengkapnya silahkan klik link diatas.


  • http://www.libertyreserve.com/

  • untuk libertyreserve sama seperti paypal memfasilitasi member untuk memiliki tabungan sendiri dengan keamanan yang dirasa terjamin.dan untuk masuknya 24 jam dilengkapi juga fitur chat jika ada problem mengenai transaksi atau lainya.



  • http://www.alertpay.com/

  • Secara umum, AlertPay tidak jauh berbeda dengan Paypal, sehingga saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar mengenainya. Kita dapat membeli atau menjual produk melalui AlertPay, mengisi dana di akun kita, maupun menarik dana yang ada di akun kita.

    Ada 3 macam keanggotaan di AlertPay, yaitu: Personal Account, Premium Account, dan Secured Account.jadi untuk membuat bank online silahkan pilih dan mencoba sesuai selera anda.hehhe semoga bermanfaat



    No comments:

    Post a Comment

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...