Pages

Subscribe:

9/12/12

Kumpulan Website Backpaker Indonesia

KALEWELAS-Kali ini akan mengulas tentang kumpulan website backpaker.Bagi para petualang tidak asing dengan namanya Backpaker.Backpaker atau bertualang tidak hanya dilakukan di hutan atau mendaki gunung namun Backpaker juga bisa dilakukan berkeliling dunia dengan menghemat uang saku kita sobat. Ada berbagai macam backpaker sob mulai dari backpaker pejalan kaki,menggunakan sepeda,bahkan dengan alat transportasi lain disamping dalam berbagai macam kendaraan pastinya butuh yang namanya tempat untuk berteduh jangan kuatir kita bisa melihat referensi dari website ini sob. Oke akan ane tunjukin Websitenya.


1.
  • www.indobackpaker.com

  • ane jelasin gan Komunitas yang menaungi perjalanan wisata ala backpacker ini merupakan salah satu komunitas yang banyak dikenal oleh para pejalan. Tak hanya mendapat informasi dan tips yang berguna saat melakukan perjalanan sendiri di tujuan wisata sobat, di komunitas ini sobat juga dapat merencakan liburan bersama dengan anggota Indobackpacker lainnya. Selalu ada cerita baru, pengalaman baru dan teman baru dalam petualangan sob.jadi gak ada salahnya mencari pengalaman baru..

    2.
  • https://twitter.com/#!/KeluaRumah

  • Komunitas ini yakin bahwa sebuah perjalanan dimulai saat sobat memutuskan untuk keluar rumah. Komunitas yang dibentuk oleh alumni petualang Aku Cinta Indonesia (ACI) 2010 ini berfokus kepada tujuan-tujuan wisata di Indonesia. sobat akan mendapat informasi tentang keanekaragaman budaya yang ada dan indahnya bumi nusantara kita.

    3.
  • http://bikepacker-indonesia.com

  • Ingin mencoba pertualangan yang lebih menantang? Ikuti komunitas Bikepacker yang melakukan perjalanan ransel dengan sepeda. Menempuh rute yang tidak biasa, dijamin pengalaman yang kamu dapatkan lebih dari sekadar perjalanan wisata. Komunitas ini memiliki sebuah program “Rumah Singgah Bikepacker” yang merupakan tempat singgah sementara bagi setiap petualangan sepeda jarak jauh.

    4.
  • http://www.facebook.com/CouchSurfingIndonesia

  • Saat ini, berwisata dengan dana terbatas bukan menjadi masalah yang besar. Sobat tidak sendirian saat melakukan perjalanan nekat ke luar negeri sekalipun, banyak orang melakukan hal yang sama seperti sobat. Komunitas ini menyediakan akomodasi gratis di negara tujuan bagi seluruh pejalan wisata yang tergabung dalam CouchSurfing. Seluruh dunia terbuka lebar untukmu sob tunggu apalagi.

    silahkan pilih komunitas yang menurut sobat sukai ...:(^_^)

    1 comment:

    Anonymous said...

    terima kasih banyak atas artikelnya..
    salam sahabat

    Post a Comment

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...