Pages

Subscribe:

12/3/12

Kumpulan Website Tes Bandwitch Internet

KALEWELAS-Kali ini akan sharing mengenai "Cara mengetes bandwitch Internet Anda" sebelum ke pembahasan utama Saya akan beri sedikit penjelasan mengenai internet. Internet atau bahasa kerennya Interconnection Network adalah kumpulan-kumpulan jaringan atau network di seluruh dunia yang saling terhubung satu sama lain sehingga dapat saling bertukar informasi. Contohnya kita dapat membuka facebook,twitter,youtube dll itu merupakan informasi yang dibuat kemudian dijalankan oleh semua orang yang terhubung dengan internet. Dari sanalah kita mengenal internet walaupun kita adalah sebagai pengguna namun sebagai pengguna yang baik tentu pemanfaatan internet tidak disalahgunakan. heheehe
berhubungan dengan internet tentu yang namanya internet tidak dapat dijalankan kalau tidak memiliki jaringan   akses apalagi kalau akses atau  saat kita membuka suatu website misal facebook tapi kenapa lemot pada saat dibuka itu menjadi pertannyaan??? nah untuk mengetahui internet kita lemot atau cepat saya akan sharing informasi tentang Website untuk mengetes bandwitch atau kecepatan internet.
  • Website Mengetest Bandwitch TELKOM SPEEDY
  • Bagi yang sudah berlangganan Speedy tidak ada salahnya mencoba fitur ini untuk mengetes seberapa cepat bandwitch internet kita kalau tidak sesuai dengan yang kita pesan kita bisa komplain dan minta tambahan bandwitch.hehehe
  • Website CBN Speedtest Bandwitch
  • Website CBN Speedtest Bandwitch sama juga dengan halnya Website Speedtest lain namun ada perbedaan dari segi tampilan cukup sederhana sehingga untuk membuka webpage atau halaman web tidak memerlukan waktu yang lama dan ringan dibuka.
  • Website TELECOM NZ SPEEDTEST
  • Didalam website ini kita dapat menikmati informasi-informasi maupun tawaran menarik yang terdalam website ini seperti informasi Internet,phone line,kemudian informasi mengenai memilih modem yang bagus serta ada juga Help & support jika anda mempunyai pertanyaan mengenai jaringan internet anda.
  • Website Reviews.cnet Internet Speedtest
  • Website ini tidak hanya memfasilitasi tes bandwitch tetapi juga terdapat informasi seperti Penawaran Webhosting,Forum Diskusi Internet, dan di suguhi juga download software seperti Windows Software,Mac Software,IOS App,dan lain -lain. semua Website yang saya sajikan memiliki fungsi yang sama tinggal memilih yang paling anda suka serta berikan komentar untuk artikel ini jika ada kata-kata yang salah. (^_^)(^_^)



    1 comment:

    Anonymous said...

    Wah artikel yang Cukup Bagus nih..
    Izin Download Ilmunya ya gan..
    #Blogwalking

    Post a Comment

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...