Pages

Subscribe:

3/22/14

Kumpulan Alamat Website Cara Mendesign Blog

KALEWELAS- Sudah lama sekali tidak update artikel kesibukan dengan pekerjaan yang membuat waktu hilang  karena untuk mencari selembaran uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari - hari. Kali ini kalewelas akan memberikan informasi mengenai kumpulan alamat website cara mendesign blog Anda. Blog merupakan media website gratis yang dapat kita ubah isinya dengan banyak fungsi pendukung yang dapat dimasukkan didalamnya. Seperti artikel informasi mengenai dunia berita , pribadi, teknologi, sharing dan lain sebagainya. Tidak hanya artikel yang dapat dimasukkan kedalam Blog kita juga dapat memasang sebuah widget musik jadi saat kita membuka halaman website kita sendiri dapat menikmati list musik yang dapat kita putar selain itu beberapa widget juga dapat kita pasang didalam blog kita seperti tv online, sms gratis, chating sesama komunitas blogger dan lain sebagainnya. Tidak hanya itu sekarang ini Blogger telah didukung oleh sebuah iklan yang mungkin bagi beberapa yang sudah mengenal dunia perwebsitan pasti sudah tahu dengan namanya adsense. pada dunia adsense atau yang disebut dengan publisher iklan pada website saat ini Blogger telah didukung olehnya jadi bagi yang banyak menyajikan informasi jangan lupa pasang juga iklan adsense kedalam blog lumayan dapat uang receh tiap bulan.

Soal Ngeblog, memang harus punya ide untuk dituangkan baik yang berhubungan dengan pribadi maupun dengan dunia pekerjaan kenapa demikian ? karena Blog yang berisi ide kreatif baik dari segi informasi maupun tampilan akan sangat dihargai oleh search engine untuk dapat ditampilkan pada sepuluh besar. maksudnya pada pencarian google selalu tampil nama halaman blog yang anda design hal tersebut sangat menguntungkan dari segi bisnis maupun sharing informasi.

Baik sepertinya ulasan diatas sangat memberikan sedikit gambaran mengenai dunia blog, untuk mendesign blog yang baik akan saya sajikan referensi dari link blog dari teman - teman :






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...