Pages

Subscribe:

10/12/11

10 website untuk pendidikan versi kalewelas

10 Website Terbaik Bidang Ilmu Pengetahuan-Anda mencari website tentang ilmu pengetahuan, siapa tahu anda punya tugas kuliah yang tidak bisa diselesaikan dengan meminjam buku karena referensinya kurang, nah ini mungkin jawabannya.disini ada 10 situs yang sebenarnya bukan situs besar anda juga mendapatkan materi ini dengan gratis. Untuk lebih jelasnya baca dibawah ini :
1.SPEEDTEST FINGER

web ini menampilkan latihan kecepatan mengetik tangan atau mengetik 10 jari.




2.FLASHEARTH



Google Earth tidak hanya pilihan bagi Anda untuk melihat tampilan satelit dan peta global. namun bisa juga melihat satelit mengenai cuaca bumi yang diperbarui setiap hari, ditampilkan dan menggunakan animasi flash


3.TIMESONLINE:ENVIRONMENT
Times Online: Environment

Web The Times’s Science,adalah berita dan feature di begitu berkualitas bagi semua orang yang tertarik dengan jurnal lingkungan, dengan pengkhususan pada laut, kehutanan, alam, dan materi yang anda inginkan.


4.VIMEO


YouTube adalah surganya video bagi pencari video. tapi Para pembuat karya dokumenter menampilkan video mereka di situs ini (vimeo.com) di mana banyak diantaran videonya yang memiliki kualitas baik.

5.EARTHCAM


website ini menampilkan koleksi lengkap mengenai keadaan dunia, secara nyata melalui webcam. Kecanggihan teknologi telah disertakan di halaman ini.


6.TRAVEL IQ
Travel IQ

Website atau kuis geografi terbaik di internet, mikrosite dari TravelIPod, komunitas dari travel blogger, memiliki 12 level kesulitan yang nanti anda lewati. Anda harus memenuhi standar skor untuk mendapatkan kesempatan naik level selanjutnya.


7.NATURE


Website atau situs resmi dari Nature Conservancy, organisasi di Amerika Serikat dengan jutaan member serta 720 staf ahli, memiliki otoritas masing-masing dari burung, bendungan dan kehutanan.


8.MONGABAY


Tidak seperti blog atau websites populer TreeHugger, situng Mongabay ini menampilkan lingkungan dengan kejutan yang tidak biasa. Misalnya saja Interview dengan pegulat anaconda muda dan banyak contoh yang lain yang bisa anda nikmati di website ini.


9.EARTHSHOT


Website dengan tampilan alam terbaik serta pemenang dari kompetisi foto terbaik. Anda bisa mengambil foto dan juga menampilkan di situs itu atau mengupload koleksi foto terbaik anda disana.

10.GOOGLE PUBLIC DATA
Google Public Data

informasi maupun Grafik yang menakjubkan yang diperlihatkan dari google.com/publicdata/home mengungkapkan semuanya dari bagaimana populasi planet berkembang hingga emisi CO2 selama kurun 40 tahun ke belakang ini. planet Ini seperti permata tersembunyi, namun dengan banyak penelitian dari Google, website ini benar-benar dari observasi atau penelitian ilmuwan.


Wikipedia.com

Website Wikipedia adalah sebuah forum di internet atau sebuah situs web Wikiwiki berdasarkan perangkat lunak MediaWiki (yang dicolong dari Wikia). Para pengguna sering menyajikan artikel-artikel yang berdasarkan sudut pandang sendiri (SPS)atau berdasarkan penelitian atau karangan. Wikipedia merupakan ensiklopedia bebas sunting, sehingga Anda dapat bebas melakukan VANDALISME di sana, tidak seperti di Tolololpedia di tolopedia anda hanya dapat melihat dan menggali iniformasi didalamnya tidak dapat menambah atau mengedit ulasan didalamnya.




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...